Cedera Dan Sakit Punggung

 mencakup cidera pada tungkai belahan atas Cedera dan Sakit Punggung


Cedera dan Sakit Punggung

Cidera sanggup mengakibatkan sakit punggung, mencakup cidera pada tungkai belahan atas, bahu, leher, Glossary Link tulang belakang, dan sekitarnya. Dapat juga disebabkan oleh Rotator Cuffs yang terganggu. Rotator Cuffs terdiri dari tulang kecil, urat daging, dan tulang belahan atas lain yang terhubung dengan otot persendian tulang. Otot ini berada pada belahan atas tulang tangan dan

di bawah tulang sendi bahu. Rotator Cuffs merupakan sekelompok otot-otot kecil, urat daging, dan lainnya yang terhubung pada belahan badan yang berbeda. Jika urat dagingnya sobek atau putus sanggup mengakibatkan sakit punggung. Cideranya biasanya terjadi ketika mendadak berbenturan atau sesuatu yang keras mengenai tempat tersebut. Melatih otot berlebihan juga sanggup mengakibatkan cidera. Jika urat daging terluka, sanggup mengakibatkan Glossary Link radang dan infeksi yang menciptakan rasa nyeri.

Masalah Tersebut Dapat Diatasi Dengan.

beristirahat, direndam es, mengkompres, dan membiarkannya. Cidera pada pundak akan terlihat ketika sendi tangan direntangkan. Cidera terjadi lantaran jatuh, latihan otot berlebihan, dan lainnya. Dokter menangani cidera tersebut dengan hati-hati, lantaran risikonya patah tulang yang dimulai dari tulang belahan atas dari lengan / kaki belakang. Dengan kata lain, operasi lebih baik dijalankan untuk menangani problem tersebut.

Cidera Lain Diantaranya Adalah

Nyeri lekukan, pundak kaku, pembengkakan urat daging, bursa subracomial, acromioclavicular, dan lainnya. Bursa ialah kantung yang terisi oleh cairan yang berfungsi sebagai lapisan untuk meredam gesekan. Bursa membantu pergerakan menjadi gampang dan untuk menghindari ukiran pada sendi. Bursa sanggup menimbulkan problem ketika pundak diangkat melewati kepala secara mendadak. Pengobatan untuk kondisi bursa subacromial sanggup melalui regimen Glossary Link steroid, Glossary Link terapi fisik, pengobatan, dan lainnya, khususnya ketika peradangan mulai terjadi. Kondisi ini sanggup menimbulkan sakit punggung, lantaran bursa ialah pembantu dari sendi, kartilago, tulang, dan sinovium. Bursa bekerja dengan meminimalkan resiko dari cedera sendi. Jika bursa meradang, ia menekan urat syaraf atau urat daging. Apa yang terjadi setelahnya ialah suatu kesalahan, khususnya ketika sendi telah bergesek.

Kantong lembut yang berada di tengah-tengah tulang ketika saling tumpang tindih dan melindungi tulang yang lain sanggup mengakibatkan sakit punggung yang serius, lantaran gangguan peradangan telah terjadi dalam bursa. Tekanan yang disebabkan oleh peradangan akan menyerang otot, menciptakan otot bekerja berlebihan, yang mengakibatkan urat syaraf sensor menjadi lambat dan pergerakan dibatasi. Postur ialah bentuk yang didapatkan ketika  badan seseoranag memiliki otot dan sendi. Jika seseorang malas, kebanyakan akan mengakibatkan sakit punggung, lantaran otot dan sendi tidak bergerak semestinya. Terapi fisik dan pengobatan banyak dilakukan untuk mengatasinya. Duduk terlalu usang sanggup juga menimbulkan sakit punggung, khususnya kalau di belahan bawah belakang tidak dilapisi. Faktanya, duduk dengan perilaku yang salah akan menekuk tulang belakang dengan salah dan mengakibatkan nyeri yang serius. Sakit punggung juga sanggup disebabkan dari kegiatan olahraga, ibarat angkat berat, memutar-mutar, dan lainnya. Pemalas sanggup memperbaiki problem ini dengan mencar ilmu untuk duduk dan bangun dengan perilaku benar. Punggung ketika cidera lantaran kemalasan akan berdampak pada pinggang. Sebagai tambahan, pemalas dibutuhkan untuk mempelajari teknik-teknik mengangkat.

Sakit punggung sanggup disebabkan oleh slipped disk, sciatica, sacro-illac, dan lainnya.

Slip Disks disebut juga gangguan Inti Pulposa Glossary Link Hernia (Herniated Nucleus Pulposa) yang memecah Intervertebral Disk pada tengah-tengah ruas tulang belakang, sehabis tulang belakang.

Slipped Disk dimulai dari saluran tulang belakang, urat syaraf, agar-agar inti, dan balasannya pada Disk tersebut. Ketika akar urat syaraf tertekan, Disk akan tergelincir, mengakibatkan Inti Pulposa Hernia (Herniated Nucleus Pulposa). Sciatica ialah serupa dengan Slipped Disk, hanya saja rasa nyerinya sangat tajam dan ibarat tersengat listrik, turun menuju saluran tulang belakang, mengirimkan rasa sakit yang andal dimulai dari belahan belakang dan berjalan menuju kaki. Rasa nyerinya berselang berulang-ulang, dimana suatu dikala akan menimbulkan sindrom rasa sakit yang Glossary Link kronis. 

Tindakan pembedahan sangat dibutuhkan untuk mengatasi problem tersebut.

Tidak ada komentar