Ruangguru Mampukah Menjadi Bimbel Online Terpercaya Di Indonesia

Ruangguru Mampukah Menjadi Bimbel Online Terpercaya di Indonesia Ruangguru Mampukah Menjadi Bimbel Online Terpercaya di Indonesia

Ruangguru Mampukah Menjadi Bimbel Online Terpercaya di Indonesia


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh semua nya, kembali lagi dengan aku si penulis artikel yang merupakan insan biasa. Nah, dikesempatan kali ini aku akan mengatakan sebuah artikel kepada kalian, yang berjudul “ Ruangguru, Mampukah Menjadi Bimbel Online Terpercaya di Indonesia. “ Pasti kalian sudah tau apa itu ruangguru kan, niscaya semua kalian sudah tau lantaran aplikasi ini sudah sering tayang di beberapa TV swasta maupun nasional. Dan sering banyak pula konser konser yang sudah digelar dan dilaksanakan oleh Ruangguru.

Kawan, sudahkah kau belajar?

Jangan malas supaya jadi pintar
Ingat-ingat kata orang tuamu
Semangat gapai cita-citamu!
Saat berguru jadi masalah
Semua rumus hapalan susah
Sulit pahami bahan sekolah
Ayo buat berguru jadi mudah!
Hanya di ruang guru
Belajar dari HP mu
Dengan soal, video, pembahasan
Penjelasan gampang dimengerti
Membuat jadi siswa yang berprestasi

Bersama ruang guru
Yang kan membimbing kamu
Untuk bersiap jadi juara
Maka berguru itu harus ingat

Ruang guru!


Nah, siapa yang tidak absurd dengan lagu ini ? Sebuah lagu yang sering dibawakan oleh Iqbaal Ramadhan, seorang Brand Ambassador dari Ruangguru. Eitts, jangan – jangan kau sambil nyanyi ya baca lirik yang satu ini, hihihi. Gapapa kok, itu masuk akal lantaran sering diputar dan dinyanyikan ketika program promosi sebelum masuk ke program ruangguru. Lagu ini dinyanyikan oleh Iqbaal Ramadhan. Saat ini ia sedang berkuliah di Monash University, Australia. Wah ternyata Brand Ambassador yang satu, cendekia dan cerdas ya ! Tidak hanya ganteng dan hebat, ternyata ia cendekia juga lho guys, sampai sanggup menjadi sebuah Brand Ambassador dari platform Aplikasi Ruangguru ini. Sebuah penghargaan yang perlu di apresiasi ya guys. Ruangguru juga memiliki tim nya lho guys, tapi di Ruangguru dikenal dengan Ruangguru Squad, kalian tau tidak siapa saja dari anggota Ruangguru Squad ini ? Nah oleh lantaran itu aku akan memberi tahu siapa saja anggota Ruangguru Squad terbaru ini :
  1. Iqbaal Ramadhan
  2. Jess No Limit
  3. Misellia Ikhwan
  4. Nissa Santan
  5. Anthony Sinisuka Ginting
  6. Rendy Juliansyah
  7. Putri Ariani
  8. Keluarga Nissa
  9. Keluarga The Onsu
  10. Nashwa Zahira
  11. Anneth Delliecia
Menurut penulis, hanya segitu sih hehe, hanya 12 orang saja yang menjadi Brand Ambassador dari Ruangguru Squad ini guys. Oh iya btw, Ruangguru ini didirikan oleh 2 orang laki laki ganteng dan jenius, Adamas Belva Syah Devara ( CEO ) dan Muhammad Iman Usman ( CPO ). Nah, PT Ruang Raya Indonesia yang lebih dikenal sebagai Ruangguru ialah sebuah perusahaan startup teknologi asal Indonesia yang berfokus pada pendidikan. Ruangguru memperlihatkan platform pembelajaran berbasis kurikulum sekolah melalui video tutorial interaktif oleh guru dan animasi di aplikasi ponsel.
Belva Devara sendiri merupakan seseorang memperoleh gelar master ganda di bidang bisnis dari Stanford University dan di bidang manajemen publik dari Harvard University, serta gelar sarjana dari Nanyang Technological University (NTU) di bidang ilmu komputer dan bisnis. Sedangkan Iman Usman, Iman lulus dari Sekolah Menengan Atas Negeri 1 Padang sebagai peraih nilai UN tertinggi di bidang IPS di kota Padang dan meraih penghargaan Siswa Berprestasi Utama Provinsi Sumatra Barat tahun 2008.
Setamat Sekolah Menengan Atas di Padang, Iman melanjutkan pendidikannya ke FISIP Universitas Indonesia jurusan Ilmu Hubungan Internasional. Selama masa kuliahnya, Iman dikenal sebagai mahasiswa yang aktif dan sangat berprestasi. Sejumlah penghargaan di bidang akademis dan non-akademis berhasil ia raih, termasuk penghargaan Mahasiswa Berprestasi Utama UI 2012, dan pada bulan Juli pada tahun yang sama ia juga menyabet gelar Mahasiswa Berprestasi Utama Tingkat Nasional sesudah mengalahkan mahasiswa berprestasi lainnya dari seluruh universitas di Indonesia.
Tidak berhenti di situ, usai menamatkan gelar sarjananya dari Universitas Indonesia, Iman melanjutkan studi pascasarjana di Columbia University, di New York, Amerika Serikat, dengan beasiswa penuh sebagai Riady Scholar. Iman menamatkan studinya hanya dalam waktu 1 tahun dan lulus dengan IPK, 3.90.
Nah kalian wajib sekali nih guys, bagi orang yang males les di luar sana, dan pastinya mahal dong kalau les di luar sana. Tapi nih guys, kalau kalian mendaftarkan di Ruangguru kalian sanggup berguru dimana saja dan kapan saja jikalau kalian mau. Makara Ruangguru ini dibentuk lantaran ingin mempermudah gaya berguru di zaman kini ini.
Dari historis nya saja sudah terang yaitu “ Ruangguru didirikan pada April 2014 oleh Adamas Belva Syah Devara dan Muhammad Iman Usman untuk membantu para pelajar menemukan banyak sekali pembimbing di dunia maya. “
Nah apabila kalian mendaftarkan diri di Ruangguru ini , kalian akan ekonomis beberapa uang yang kalian punya daripada daerah bimbel yang mematok harga tinggi sekali atau mahal. Tapi di Ruangguru ini kalian akan mendapat harga yang murah daripada di daerah bilmbel lain di luar sana.
Nah apabila kalian ingin mendaftarkan diri, kalian sanggup memakai Kode Refferal aku semoga harga yang didapatkan sanggup lebih murah daripada harga orisinil nya lho guys. Kalian akan mendapat cuilan 50% ( lima puluh persen ) jikalau kalian memakai Kode Refferal yang aku berikan kepada Anda.
MFIGOBVWGFY
Nah apabila kalian ingin mendaftarkan diri, kalian sanggup memakai instruksi yang aku berikan apabila ingin mendaftarkan diri ke Ruangguru semoga mendapat cuilan 50 %
Semoga sesudah membaca ini, kalian sanggup merenungkan apakah kalian akan melewatkan kesempatan ini atau tidak. Itu terserah kepada kalian. 
Semoga bermanfaat...
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar