Cara Menguji Apakah Situs Web Sedang Down

Cara menguji apakah situs web sedang down Cara menguji apakah situs web sedang down

Situs mungkin tidak memuat alasannya yakni banyak sekali alasan. 


Dan Anda harus ingat bahwa bila sebuah situs web tidak sempurna untuk Anda, itu masih sanggup berfungsi untuk orang lain. Tetapi bagaimana Anda menyelidiki apakah situs web sedang down? Untuk menguji status situs, gunakan inspektur situs web kami. Sitecheckerbot akan menguji isyarat status http untuk halaman tertentu secara real time. Jika isyarat statusnya yakni 200, sebuah situs web tersedia.

Anda sanggup menguji ketersediaan situs web dengan sangat mudah. Masukkan URL atau domain yang ingin Anda jelajahi dan tekan "Mulai". Kemudian Anda akan mendapat laporan cepat dan info jelas wacana respons isyarat status.

Cara memantau ketersediaan situs web
Ada beberapa jalur wacana cara memantau status situs web:


Siapkan lansiran ubahsuaian di Google Analytics. Anda sanggup mendapat peringatan ke email dan ponsel saat Google mendeteksi bahwa traffic Anda kurang dari nilai yang Anda tentukan.
Mulai pantau situs web untuk perubahan memakai Sitecheckerbot. Bot kami akan memberi tahu Anda saat sesuatu yang kritis terjadi.

Kembangkan komunitas Anda sendiri di media umum ibarat Facebook dan Twitter. Pemirsa setia yang memakai sumber daya Anda secara teratur akan memberi tahu Anda bila sebuah situs sedang down.

Tidak ada komentar