Cara Menguras Air Akuarium Yang Benar

 Buat pecinta ikan harus tau cara menguras air dalam Akuarium supaya ikan tetap sehat dan  Cara Menguras Air Akuarium Yang Benar

Buat pecinta ikan harus tau cara menguras air dalam Akuarium supaya ikan tetap sehat dan bagus.


Mungkin ada yang belum tau cara menguras air Akuarium yang benar makanya ikan pas sehabis di kuras ikan tersebut akan mengalami kesakitan dan ancaman untuk teman ikan yang di dalam Akuarium sanggup menyebabkan menular ke teman satu Akuarium.

Cara Mengurasnya Yang Benar


Pindahkan ikan-ikan tersebut pake penyaringan ikan terus taroh ke dalam
Bak atau baskom yang sudah di isi air yang higienis dan sudah terdapat oksigen.kasih makan secukupnya baskom tersebut jangan di biarkan tertutup semua harus ada lobang untuk bernafas.

Air Akuarium


Air Dalam Akuarium kuras hingga bener-bener higienis gosok pake spon jangan hingga di campuri sabun atau Sampo itu sanggup membahayakan ikan tersebut.kuras air hingga bener-bener higienis ulang hingga beberapa kali.
sesudah itu isi air bersih  ke dalam Akuarium hingga 80% pengisian air jangan hingga penuh banget.

Diamkan Air 


Jangan terburu-buru masukin ikan ke dalam Akuarium yang gres di kuras.
Diamkan Air selama min 30- 1jam, kemudian sesudah itu pindahkan ikan-ikan tersebut satu persatu jangan hingga eksklusif semuanya soalnya sanggup menyebabkan ikan pada sakit.


Jangan Kasih Makan

Untuk sementara jikalau air Akuarium gres di kuras dan gres di isi ikan jangan sesekali eksklusif di makan biarkan dulu selama 2jam. Supaya sisa-sisa kotoran di dalam air yang gres di kuraas pada karam dulu.

Semoga bermanfaat cara menguras Akuarium yang baik dan benar ini..

Terima kasih 

Tidak ada komentar