Cara Vidio Youtobe Banyak Viewers

Cara vidio youtobe banyak viwer

 Gimana caranya semoga youtobe banyak viwer Cara Vidio Youtobe Banyak Viewers
Gimana caranya semoga youtobe banyak viwer..?? Pasti kalian bertanya-tanya dan resah kenapa vidio youtobe selalu sepi jarang ada viwer. Itulah yang sedang di cari-cari oleh semua youtobe pemula maupun Youtober yang sudah sukses niscaya yang di cari viwer dan subscribe.karena tanpa itu semua channel youtobe tidak akan menghasilkan uang sepeserpun.

Lalu bagaimana caranya semoga channel youtobe banyak subscribers dan viwer.??
Begini caranya:



1. Bikin Konten Yang Bermanfaat

Misalnya tutorial,dengan Anda menciptakan konten yang bermanfaat maka pengunjung bakalan subscribe dan tentunya akan menekan tombol LONCENG.NYA. Karena jika kalian menciptakan konten yang bermanfaat maka orang itu akan balik lagi ke channel kalian.

2. Fokus Satu Konten

Jangan pernah menciptakan konten yang asal-asalan dan campur aduk itu menciptakan pengunjung tidak nyaman dengan channel Anda.fokus pada satu konten.

3. Update Satu Hari Sekali

Dengan Anda update vidio terbaru setiap hari maka Anda konsisten dengan para penggemar kalian.kenapa harus update vidio terbaru setiap hari?? Karena itu menadakan kalian bener-bener ingin jadi Youtober yang sungguh-sungguh bukan main-main.

4. Vidio Ori

Apa itu vidio ori? Vidio ori yaitu orisinil buatan sendiri dengan hasil karya sendiri, dengan hasil perjuangan sendiri. Jangan hingga kalian reaplud vidio punya orang alasannya yaitu dapat membahayakan channel kalian sendiri. Dengan Anda menciptakan vidio sendiri maka channel Anda akan di sukai banyak orang dan pengunjung pun akan betah melihat konten vidio kalian dan Anda juga tidak aib sama youtober-Youtober yang sudah sukses..

5. Bikin Judul Sesuai Konten

Kenapa bikin judul harus sesuai konten?
Karena biar pengunjung tidak merasa di bohongi /di kecewakan sama channel Anda. Kalau hingga kalian bikin judul tidak sesuai konten maka pengunjung akan kecewa dan alhasil channel Anda sepi tidak ada viwer yang rugi siapa ya kau sendiri. Bikin lah judul sesuai konten supaya pengunjung GA merasa di bohongi supaya channel Anda juga populer bukan alasannya yaitu hasil kebohongan dari judul.

6. Kualitas Vidio

Nah ini - ni ingin jadi Youtober tapi ga mau modal. Hehehee mau jadi apa jika mau uang tapi ga mau modal jaman kini ga ada yang gratis bro. Beli lah camera yang hasilnya bagus/Anda juga dapat download aplikasi kinemaster itu juga pake modal. Modal kuota/plz. Bisa juga Anda mengedit vidio dengan aplikasi pemanis yang lain.

7. Isi Deskripsi

Kenapa harus isi deskripsi??
Supaya pengunjung makin percaya jika Anda sungguh-sungguh dan serius.
Dan Anda juga dapat menjelaskan di deskripsi channel Anda jelaskan sesuai isi vidio supaya pengunjung GA paham sama isi vidio Anda dapat melihat isi konten vidio Anda lewat deskripsi channel Anda.

8. Isi Tag

Tag itu penting sekali
Karena tag itu dapat membawa vidio Anda ke jaringan sosial lainya
Anda dapat pelajari cara mengisi tag yang benar dapat anda lihat di vidio tutorial youtobe.

9. Durasi Vidio

Semakin usang durasinya semakin manis pula vidio Anda. Usahakan bikin vidio yang durasinya di atas 3 menit di pastikan itu sungguh - sungguh ingin jadi Youtober. Jangan bikin vidio youtobe durasi 30 detik itu ga niat banget mending Ga usah bikin sekalian.

10. Promosi

Setelah selesai Anda update vidio terbaru
Langsung share vidio tersebut ke semua sosmed.di IG, Facebook, line, Twitter, whatsapp, dll..


Dengan cara di atas maka channel youtobe anda akan banyak viwer
Semoga Bermanfaar
Terima kasih 

Tidak ada komentar