Chil Kid Platinum, Produk Susu dengan Rasa Enak dan Nutrisi Lengkap bagi Anak


Usia balita bisa dibilang usia emas dalam pertumbuhan dan perkembangan manusia. Maka, Ibu harus memastikan sang anak mendapatkan asupan nutrisi yang lengkap dan seimbang, sehingga menunjang bekal kondisi tubuh prima ketika beranjak dewasa nanti. Tidak hanya perkembangan fisik, usia balita juga mengalami perkembangan otak dan sistem kekebalan tubuh yang mencapai puncaknya.

Setelah melewati masa balita, memang perkembangan otak masih terus berlanjut dan berkembang, hanya saja kecepatannya sudah tidak lagi secepat ketika usianya masih dibawah lima tahun. Diusia itu pula, diperlukan sistem kekebalan tubuh yang tangguh karena balita masih sangat rentan mengalami berbagai penyakit.


Nah, untuk mendukung tumbuh kembang anak yang optimal, diperlukan pendamping asupan nutrisi yang lengkap dan seimbang dari susu. Salah satu rekomendasi yang bisa Ibu pilih yaitu produk Morinaga Chil Kid. Morinaga Chil Kid merupakan produk susu dengan keunggulan formula yang memenuhi kebutuhan nutrisi balita sehingga tumbuh kembangnya lebih optimal. Komposisinya diramu khusus supaya menjadikan generasi platinum menjadi anak-anak yang sehat dan cerdas. Produk Morinaga Chil Kid ini dibagi menjadi dua varian yaitu Morinaga Chil Kid Gold dan Morinaga Chil Kid Platinum Moricare. Seperti apakah manfaat masing-masing varian susu ini?

Morinaga Chil Kid Gold

Produk susu Morinaga Chil Kid Gold ini diramu khusus bagi anak balita dari usia satu hingga tiga tahun. Formulanya sangat baik untuk brain care dan body defense. Jadi, bagi Ibu yang ingin membantu mendukung perkembangan otak anak diusia dini sekaligus pertahanan tubuh gandanya, disarankan untuk mengonsumsi produk susu Morinaga Chil Kid Gold. Tersedia dua varian rasa yang disukai oleh anak-anak yaitu rasa honey dan vanilla.

Morinaga Chil Kid Platinum Moricare

Selanjutnya adalah produk susu Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Plus. Susu ini diperuntukkan bagi anak balita dari usia satu hingga tiga tahun dengan formula yang lebih lengkap yaitu Moricare Plus Prodiges. Jadi, formula Moricare Plus Prodiges ini tidak hanya mendukung kecerdasan otak multitalenta dan daya tahan tubuh ganda saja supaya tidak mudah sakit, melainkan ditambah faktor tumbuh kembang optimal anak sehingga menjadi generasi yang lebih baik.  Seperti dengan varian Morinaga Chil Kid Gold, produk susu Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Plus ini juga tersedia dalam dua varian rasa yaitu honey dan vanilla.

Tentu saja, kedua produk ini sama-sama memiliki keunggulan. Namun, varian Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Plus ini memang lebih unggul daripada Gold. Salah satunya dapat dilihat dari faktor kecerdasan multitalentanya. Produk Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Plus ini memiliki tambahan berupa alfa laktalbumin yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas tidur anak. Dengan demikian, sel saraf bisa meningkatkan daya tangkap anak saat belajar.

Kemudian, untuk faktor pertahanan tubuh ganda, varian Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Plus juga ditambahkan nucleotida untuk meningkatkan antibodi melawan infeksi yang masuk ke dalam tubuh anak. Ditambahkan pula prebiotik saluran pencernaan yang berfungsi untuk menekan jumlah perkembangan bakteri jahat dalam sistem pencernaan anak sehingga nutrisi dari makanan dapat diserap tubuh dengan lebih baik.

Penting bagi Ibu untuk memilih produk susu yang tepat bagi si kecil. Ingat, tidak boleh asal pilih. Biasanya, anak yang tidak cocok dengan produk susu, ketika buang air besar akan menjadi encer atau muncul alergi. Namun, untuk produk Moricare Prodiges ini sendiri belum ada yang mengeluhkan demikian. Jadi, mengapa ragu?

Tidak ada komentar