Tips Menentukan Cat Untuk Rambut Kamu

Salah satunya pemicu berlangsungnya uban ialah pigmentasi yang ada di rambut alami pengurangan bersamaan bertambahnya umur. Tetapi sekarang ini tidak cuma orangtua saja yang tumbuh uban, beberapa orang yang masih tetap muda dapat juga saja mempunyai uban pada kepalanya. Timbulnya uban pada umur muda dapat karena disebabkan unsur turunan, lingkungan, perkembangan hormon, dan depresi. Efek dari munculnya uban sebelum saatnya ini ialah dapat kurangi rasa yakin diri.

Mengecat rambut jadi langkah yang terbanyak diambil orang untuk tutupi ubannya sebab dipandang semakin cepat dan mudah. Dengan mengecat rambut dapat juga membuat penampilan kamu nampak semakin fresh. Tetapi kurang lebih cat rambut semacam apa yang seharusnya digunakan untuk menolong tutupi uban? Coba ikuti3 trick pilih cat rambut yang baik untuk tutupi uban yang perlu untuk diketahui berikut ini.



Mencari Tahu Warna Kulit Kamu

Langkah awal pilih cat rambut yang bagus, yaitu dengan cari tahu warna kulit kamu terlebih dahulu. Maksudnya untuk memperoleh warna cat rambut yang pas. Langkah tahu kamu dapat kenakan pakaian putih selanjutnya berdiri di muka cermin di bawah sinar alamiah atau lampu yang mempunyai cahaya jelas. Jika kamu mempunyai warna kulit yang jelas, seperti putih atau kuning langsat, dapat menggunakan warna cokelat keemasan. Sesaat jika mempunyai kulit gelap bagusnya pilih warna cat rambut yang berwarna cokelat muda.

Menggunakan Cat Rambut Permanen

Trick pilih pewarna rambut yang baik untuk tutupi uban setelah itu lihat tipe ketahanannya. Pilih cat rambut dengan warna permanen hingga hasil warnanya semakin kompak, semakin ‘keluar', serta lebih bertahan lama. Cat rambut permanen yang bagus umumnya mempunyai kekuatan penyerapan yang maksimal hingga warna benar-benar menghisap ke rambut serta tidak gampang luntur.

Menggunakan Produk Bermutu

Jangan coba produk, ya. Seharusnya pakai produk pewarna rambut yang bermutu, aman, serta dengan brand yang pasti. Coba cek pada paket apa produk cat rambut itu telah tercatat di Tubuh Pengawas Obat serta Makanan (BPOM) RI. Kamu dapat juga bertanya pada hairdresser-mu masalah keterdaftaran produk yang dipakai serta tingkat keamanannya. Salah satunya referensi cat rambut yang baik untuk tutupi uban ialah SoColor Mocha dari Matrix. Pilihan warnanya diantaranya ash brown, dark brown, serta light brown.

Kecuali dapat tutup uban dengan prima, kelebihan yang lain ialah aman dipakai,serta warnanya bertahan lama. Soalnya, SoColor Mocha diperlengkapi kera protect technology yang dapat membuat perlindungan rambut dari permasalahan kerusakan semasa proses pewarnaan dan anti dry formula yang membuat rambut bercahaya sesudah proses pewarnaan usai.

Dengan SoColor Mocha, kamu telah tak perlu bingung lagi pilih cat rambut yang baik untuk tutupi uban. Pilih beberapa warna rambut Mocha favoritmu di Salon Matrix paling dekat. Dengan tiba langsung, kamu serta dapat konsultasi dahulu dengan beberapa hairdresser andal tentang pilihan warna yang pas serta pas dengan warna kulit kamu, plus memperoleh hasil pewarnaan yang bagus sebab dilaksanakan langsung oleh tangan-tangan hairdresser yang trampil.

Nah bagi kamu yang ingin mencari cat rambut yang aman serta berkualitas bagus bisa membelinya secara online di Blibli.com.

1 komentar

  1. Lu bisa bikin konten sendiri ga sih goblok!
    Heh goblok, hapus artikel yang berjudul grup wa youtuber nya. Dasar Plagiat Anjing! Udah banyak yang komentar juga masih ga paham paham. Udah naik pitam yeuh! Ga bisa disabarin lagi.

    BalasHapus